Sempena Libur Sekolah, Rumah Aspirasi Hamdani Adakan Khitan Gratis Bagi Anak Sekolah 

  • Rabu, 21 Desember 2022 - 13:15:30 WIB | Di Baca : 2682 Kali

 

SeRiau-Bertempat di rumah Aspirasi Hamdani, Jalan Belimbing Kelurahan Wonorejo Kecamatan Marpoyan Damai, pada Rabu, 21 Desember 2022, Rumah Aspirasi Hamdani mengadakan kegiatan Khitan Gratis bagi anak sekolah. Kegiatan sosial yg bekerja sama dengan Rumah Sakit Awal bross Ahmad Yani tersebut dilakukan dalam rangka mengisi waktu liburan sekolah anak anak.

Kegiatan tersebut, dimulai sekitar pukul 9 pagi di lt 2 Rumah Aspirasi Hamdani. Terlihat hadir dalam kegiatan tersebut, Hamdani MS, S.IP sebagai Founder Rumah Aspirasi Hamdani yg juga anggota DPRD Pekanbaru dapil 4 Marpoyan Damai dan Bukit Raya, dr. Hj. Arnita Sari, anggota DPRD Provinsi Riau fraksi PKS , perwakilan Dinas Kesehatan Pekanbaru, Nur Haida Ritonga, Lurah Wonorejo, Anton, Bhabinkamtibmas Wonorejo, Arsyad Effendi, ketua Forum RT RW Wonorejo, Management RS. Awal bross Ahmad Yani, orang tua peserta khitan dan anak anak yg akan di khitan dalam kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya, Hamdani menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bentuk tanggung jawab, moril dan sosial Anggota DPRD Pekanbaru Daerah Pemilihan 4 terhadap kebutuhan masyarakat khususnya khitan bagi anak anak kita yg sedang masa liburan. Disamping itu, kegiatan tersebut merupakan bentuk tanggung jawab dan keinginan menjadi Khairunnas ( sebaik baik manusia ) yg harus menjadi memiliki banyak manfaat bagi manusia lainnya, saling tolong menolong dan saling bantu membantu dalam kebaikan. Karna setiap kita harus berlomba lomba menjadi agen kebaikan atau sebaik baik manusia yg disampaikan oleh Rasul kita, yaitu yg paling banyak manfaatnya bagi manusia lainnya. Dalam sambutannya tersebut Hamdani mengucapkan terima kasih banyak kepada pihak RS Awal bross Ahmad Yani yg sudah mensupport dan bekerja sama dalam kegiatan khitan tersebut dan terima kasih kepada semua pihak yg telah mendukung kegiatan tersebut hingga berjalan dengan baik. Hamdani juga menyampaikan hendaknya kita dapat berlomba lomba menjadi yg terbaik dan terbanyak manfaatnya bagi manusia lainnya, tutup Hamdani yg juga ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD PKS Pekanbaru itu.(***)





Berita Terkait

Tulis Komentar